Di Hari Ayah, Gal Gadot Berikan Hadiah untuk Suami

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jun 2017, 18:55 WIB
Karakter Wonder Woman di film itu membuat Gal Gadot tampak gagah dan kuat, namunia juga wanita biasa yang juga bersikap romantis. Hal ini terlihat dalam unggahan di instagramnya saat merayakan hari ayah. (AFP/Bintang.com)
Senin (19/6/2017), di akun Instagramnya Gal Gadot mengunggah sebuah foto berupa cup cake yang dibubuhi huruf. 12 kue tersebut beserta huruf di atasnya jika disusun bertuliskan ‘Bes Dad Ever’. (Instagram/gal_gadot)
Kue tersebut ternyata sebagai bentuk ucapan hari ayah untuk suaminya, Yaron Versano. Ia pun menuliskan kalimat panjang pada caption fotonya, pada intinya ia memuji sosok Yaron sebagai ayah yang baik. (AFP/Bintang.com)
“Untuk separuh jiwaku, ayah dari anak-anakku dan cinta dalam hidupku @jaronvarsano. Kamu ayah terbaik yang pernah ada. Aku tak bisa memintamu berperan menjadi lebih baik untuk bayi-bayiku,” tulis Gal Gadot. (AFP/Bintang.com)
“Kamu adalah jangkar kami, pahlawan kami dan hati kami- aku cinta kamu sampai ke bulan dan kembali. Selamat hari ayah untuk semua ayah di luar sana. Dan untuk cintaku, pelindungku dan ayah luar biasa Michael,” lanjutnya. (AFP/Bintang.com)
Ia pun melanjutkan tulisannya dengan mengajak siapapun untuk merayakan hari ayah bersama ayah terkasih dan pria yang paling dicintai dalam kehidupan masing-masing. (AFP/Bintang.com)
“Rayakan dengan semua ayah terbaik dan sosok pria yang ada di dalam kehidupanmu,” tulis Gal Gadot di bagian penutupnya. (AFP/Bintang.com)