Maruli Tampubolon: Pengacara, Pemeran dan Penyanyi

Sutikno diperbarui 20 Jun 2017, 22:50 WIB
Kesibukannya sebagai pengacara, Maruli Tampubolon masih juga mengembangkan bakat yang dimiliki. Maruli terjun ke dunia tarik suara dan juga akting. Ia mengakui, selain bakat, juga ada kesempatan untuk menyalurkan bakatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak sekolah, pengacara dan pemeran sekaligus penyanyi itu selalu belajar dan terus belajar. Bahkan, keinginan itu hingga merampungkan S2-nya. Setelah itu, ia mengaku mulai menyukai musik dan nonton film. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu 25 tahun dari SD, SMP, SMA, Sarjana ada dua lalu S2. Saat mendalami ilmu itu saya suka musik, nonton film dan lain sebagainya. Terkadang saya juga suka mengimitasi suara aktor dan lain sebagainya," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang membuat pemeran sinetron Patriot itu tertarik pada dunia hiburan. Padahal profesi yang dijalani Maruli lebih menjanjikan. Beruntung saat minta izin pada ayahnya untuk mengembangkan bakatnya, ia diberi kebebasan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada hal-hal yang saya merasa bahwa di umur saya yang masih muda dan produktif ini, Tuhan memberikan saya talenta lain juga. Nggak suatu hal yang gampang, jebret mau coba di dunia tarik suara,"ujar pelantun September Ceria itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Memiliki banyak kesibukan membuat Maruli harus pintar-pintar membagi waktu. Ya kalau tidak bisa membagi waktunya, ia mengaku bisa-bisa dipecat dari kantor tempatnya bekerja. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya rasa pada saat adanya problem dan masalah yang menurut kita sulit, kesulitan-kesulitan itu yang akhirnya menjadikan kita dewasa, bijak, dan mencoba mengasah skill yang kita punya." Ujar suami Mita Soedarjo itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Wawancara dan foto eksklusif Maruli Tampubolon, pengacara, penyanyi dan pemeran beberapa waktu lalu. Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri. (Adrian Putra/Bintang.com)