Bayi Kembar Beyonce dan Jay Z Disebut Lahir Secara Prematur

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2017, 18:55 WIB
Telah melahirkan bayi kembarnya, tersiar kabar bahwa Beyonce belum waktunya untuk proses persalinan. Untuk itu tersiar kabar bahwa anak kembarnya bersama Jay Z itu lahir secara premature. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, diwartakan bahwa anak kembar buah cinta Beyonce dan Jay Z lahir secara prematur. Sampai saat ini memang belum ada keterangan lebih lanjut, namun terdapat hal lain yang mendukung pemberitaan ini. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Ace Showbiz, bayi kembar yang baru lahir itu berada di bawah cahaya setelah lahir. Hal ini biasa dilakukan untuk bayi yang lahir secara prematur, di mana bilirubin dalam darahnya sangat rendah. (AFP/Bintang.com)
Beberapa waktu setelah bayi kembar itu lahir, seorang sumber mengatakan pasangan suami istri ini sangat senang atas kelahiran anaknya itu. Mereka pun kerap memberi kabar bahagia ini ke sanak keluarga dan sahabat terdekat. (AFP/Bintang.com)
“Bey dan Jay sangat bahagia dan mulai membagikan kabar bahagia ini kepada orang-orang terdekat dan sanak keluarga mereka,” ucap sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya pada People. (AFP/Bintang.com)
Anak kembar ini tentu sudah dinantikan sejak lama oleh Beyonce dan Jay Z. Bahkan selama beberapa tahun ke belakang, sepasang suami istri ini selalu berusaha agar dikaruniai anak lagi, dan usahanya pun berhasil. (AFP/Bintang.com)
Selama masa kehamilan anak kembarnya ini, Beyonce selalu mengabadikannya dengan melakukan photo shoot dengan berbagai gaya. Memamerkan perut buncitnya di depan kamera, tampilan Beyonce tetap menawan. (AFP/Bintang.com)