Peran Taylor Swift dalam Karier Joe Alwyn di Amerika Serikat

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2017, 21:50 WIB
Joe datang ke Hollywood saat itu ternyata juga ingin mengembangkan kariernya di sana. Hal ini tentunya dibantu oleh sang kekasih, yang katanya menyusun segala rencana untuk kepentingan Joe. (AFP/Bintang.com)
Melansir dari MusicNews, Taylor membantu Joe untuk mendongkrak popularitasnya. Taylor sangat sibur menyusun berbagai rencana, termasuk pertemuannya dengan pihak-pihak yang bisa membantu. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber Taylor yang sudah banyak menghabiskan waktu bersama kekasihnya itu pun rela melakukan berbagai hal untuk membantu karier Jo di Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Taylor) suka menghabiskan waktu dengan Joe dan rela untuk membantu karier Joe di Amerika Serikat. Soal jadwal casting Joe sudah diaturnya, termasuk sebuah peran di televisi,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga mengatakan, Taylor nampaknya meminta bantuan salah satu sahabatnya yang merupakan seorang produser dan agensi, yakni Lena Dunham. (AFP/Bintang.com)
“Taylor Swift juga membuat pertemuan antara Joe dan Lena Dunham, yang merupakan seorang produser, agen dan sutradara casting,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Meskipun begitu, sampai saat ini Taylor Swift dan Joe Alwyn belum mempublikasikan hubungannya di depan publik. Bahkan tersiar kabar, ia juga tak banyak cerita kepada para sahabatnya. (AFP/Bintang.com)