Iqbaal, Saling Support dengan Personel CJR

Sutikno diperbarui 21 Jun 2017, 23:45 WIB
Salah satu personel grup vokal CJR, Iqbaal tiba di Indonesia untuk mengisi waktu libur musim panas. Seperti diketahui, Iqbaal sedang menyelesaikan studi S1 nya di Amerika. Sejak kepergian Iqbaal, CJR memutuskan untuk vakum. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditemui di acara gala premiere Surat Kecil Untuk Tuhan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) Iqbaal megaku belum ketemu dengan dua rekannya, Aldi dan Kiki. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Lagi liburan summer sih. Lama sih, kurang lebih tiga bulanan. Summer di sana ternyata lagi Lebaran dan puasa di sini. Aku sampai sebelum puasa," ujar Iqbaal, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hampir sebulan di Indonesia, Iqbaal mengaku belum ketemu dengan dua rekannya. Meski telah janjian dengan Aldi dan Kiki, namun karena kesibukannya masing-masing, niatan reunian itu masih belum kesampaian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sejauh ini enggak ada deh, soalnya masih sibuk sama projek masing-masing. Kita saling support satu sama lain saja. Internaly, lebih support saja," ucap Iqbaal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan kesibukannya masing-masing, para personel grup CRJ itu saling support satu sama lain. Seperti diketahui, Aldi dan Kiki mencoba bersolo karier. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terkait dengan kesibukannya masing-masing, CJR sejak ditinggal oleh CJR sedang vakum. Iqbaal sendiri belum bisa memastikan kapan kembali dengan mengeluarkan karya bersama dengan Aldi dan Kiki. (Deki Prayoga/Bintang.com)