Arie Untung dan Fenita Arie Rayakan Lebaran di Palembang

Sutikno diperbarui 22 Jun 2017, 06:45 WIB
Pasangan presenter Arie Untung dan Fenita Arie merayakan lebaran tahun ini di kampung halamannya, Palembang. Menurut Fenita, lebaran akan sepi kalau di Jakarta. Ditambah lagi tidak ada asisten rumah tangganya. (Instagram/fenitarie)
"Rencana mudik ke Palembang. Kan keluarga besar, adik-adik aku di sana, dan keluarga besar di sana. Kalau di Jakarta sepi, sudah gitu ditinggal mbak juga," ujar Fenita Arie, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/6). (Instagram/fenitarie)
Pernah mengalami kemacetan parah saat mudik lebaran, pasangan ini lebih memilih untuk naik pesawat dibanding jalur darat. Apalagi tahun ini membawa bayi yang merupakan anak ketiganya. (Instagram/fenitarie)
"Dia (Arie) kapok lewat darat, soalnya kita pernah kejebak kemacetan pas mau nyebrang di Merak, dan itu jam 12 siang kita masih di Merak. Ya sudah akhirnya lewat udara," papar Fenita. (Instagram/fenitarie)
Pilihan menghindari jalur darat selain macet juga lantaran pasangan ini masih memiliki bayi, Mezbareta Yusuf Athala yang berusia 10 bulan. Itu yang menurutnya berat saat memilih untuk jalur darat ditambahlagi kepadatan kendaraan. (Instagram/fenitarie)
Pasangan Arie Untung dan Fenita telah memiliki tiga orang anak. Pada tahun lalu, pasangan ini tidak bisa mudik lantaran, Fenita sedang hamil besar dan tidak mendapatkan izin dari dokter untuk naik pesawat. (Instagram/fenitarie)
Arie Untung dan Fenita sudah kangen dengan makanan khas Palembang. Keduanya ingin menikmati kuliner asli Palembang langsung dari sumbernya. "Ada pempek, mie celor, pindang," pungkas Fenita Arie (Instagram/fenitarie)