Ini yang Dirasakan Rio Dewanto Jelang Istri Melahirkan

Sutikno diperbarui 22 Jun 2017, 22:50 WIB
Tidak lama lagi Rio Dewanto akan menjadi ayah. Istrinya, Atiqah Hasiholand menurut perkiraan dokter akan melahirkan pada minggu ini. Lantas seperti apa perasaan Rio yang akan menyambut anak pertamanya? (Instagram/atiqahhasiholan)
"Rasanya deg-degan. Tapi ya sudah lah, jalani saja. Dokter bilang sih Minggu ini. Kalau dokter prediksinya, tapi ya kami tunggu saja," ujar Rio Dewanto, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017). (Instagram/atiqahhasiholan)
Namun demikian, bintang film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody itu enggan memberi tahu akan dimana istrinya akan melakukan proses persalinan. Rio sendiri juga belum tahu kapan pastinya anaknya lahir. (Instagram/atiqahhasiholan)
"Kalau lahirannya kapan belum tau ya kan itu dokter, tapi minggu-minggu ini lah. Rumah sakit ada deh, nanti pasti pada datang lagi," kata Rio. (Instagram/atiqahhasiholan)
Terkait proses kelahiran yang tinggal menghitung hari tersebut, Rio hanya minta di doakan. Rio juga mengaku hingga kini sang istri belum mengalami kontraksi. (Instagram/atiqahhasiholan)
Seperti diketahui, pasangan Rio dan Atiqah telah menanti kehadiran bayi sejak beberapa tahun silam. Meski sebelumnya Atiqah sempat hamil setahun setelah menikah, tapi sayangnya keguguran. (Instagram/atiqahhasiholan)
Setelah hampir empat tahun, Rio Dewanto dan Atiqag Hasiholan akan segera menimang anak pertamanya. Menurut dokter yang menangani, Atiqah diperkirakan melahirkan pada minggu ini. Semoga persalinannya berjalan lancar. (Instagram/atiqahhasiholan)