El Rumi Terkait Rencana Pernikahan Maia Estianty

Sutikno diperbarui 23 Jun 2017, 01:40 WIB
Musisi dan pengusaha Maia Estianty dikabarkan akan menikah dengan pengusaha Irwan Musri di Italia. Terkait rencana pernikahan tersebut, anak kedua Maia dengan Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa bundanya telah meminta restu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun, terkait rencana pernikahan yang belum lama ini sedang ramai, El Jalaluddin Rumi mengaku belum mendengar langsung dari bundanya. Tapi, beberapa tahun lalu, sang Bunda telah minta izin untuk nikah lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bunda belum kabarin, 'aku udah mau nikah', belum ada omongan. Curhat ya minta restu lah, tapi itu sudah lama. Bilang, 'boleh nggak bunda nikah lagi?', aku bilang, 'boleh' tapi itu udah lama, dua sampai tiga tahun lalu," ungkap El Rumi.
Meski tidak mau mengungkapkan siapa calon ayah tirinya, adik kandung Al Ghazali itu mengaku telah mengenal calon suami bundanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
El hanya ingin saat bundanya menikah lagi, bundanya bisa bahagia bersama dengan suami barunya. Sebagai anak, ia merestui dan ingin melihat ayah dan bundanya bisa hidup senang dan bahagia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau aku sih melihatnya selama bunda senang, nggak apa-apa. Karena ayah kan udah bahagia sama tante Mulan. Aku juga pengen lihat bunda bahagia dong. Aku sebagai keluarga ya merestui saja apa pilihan beliau," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski belum mendengar langsung rencana pernikahan bundanya, Maia Estianty dengan pengusaha, El Jalaluddin Rumi hanya bisa berharap pernikahannya berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. (Adrian Putra/Bintang.com)