Terry Putri, Rezeki Melimpah Setelah Berhijrah

Sutikno diperbarui 23 Jun 2017, 05:35 WIB
Sekitar tiga tahun belakangan ini, Terry Putri tampil dengan mengenakan hijab. Sejak memutuskan berhijab, Terry menolak tawaran acara yang mengharuskan untuk membuka hijabnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku gak akan ambil yang membuka aurat dan bertentangan dengan hijrah aku. Ya aku kegiatan aja, safari, kajian islami. Yang arahnya gak sesuai penampilan dan tujuan aku dan bikin dosa ya aku gak ambil," ujar Terry Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah memutuskan berhijrah, presenter yang sering membawakan acara olahraga dan infotainment itu membantah mengurangi kegiatannya di layar kaca. Bahkan, setelah memutuskan berhijrah, kegiatannya makin banyak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Membatasi sih enggak, tapi karena waktunya engga cukup. Sekarang setelah berhijrah aku bingung malah ada aja kegiatan. Tiap hari ada aja rejeki. Malah berlipat ganda dari sebelumnya. Kuasa Allah tuh baik banget," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi pemeran sinetron 'Saras, Pembela Kebenaran' itu tekadnya berhijrah membuatnya mulai memilih-milih tawaran pekerjaan. Ia hanya mengambil yang sesuai dengan penampilannya. Tidak menerima yang harus membuka auratnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Memang kalau acara-acara sesuai penampilan aja lah ya dan Alhamdulillah sekarang sih on air off air masih jalan, kajian jalan. Tinggal membagi waktunya aja," kata Terry Putri di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (22/6). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terry Putri mengaku setelah memutuskan berhijrah, rezekinya makin banyak. Memperbanyak kegiatan kajian agama lebih penting dibanding menerima tawaran pekerjaan dengan harus membuka auratnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)