Bunga Citra Lestari Banyak Menguras Air Mata di Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Sutikno diperbarui 23 Jun 2017, 06:45 WIB
Bunga Citra Lestari banyak mengeluarkan air mata saat proses syuting film Surat Kecil Untuk Tuhan. Perempuan yang biasa disapa BCL atau Unge itu berbagi pengalaman saat proses syuting, (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat hadir dalam gala premiere film Surat Kecil untuk Tuhan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017), Unge mengaku banyak adegan menangis dalam film karya Fajar Bustomi tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jujur saja saat hari keempat syuting, hari keempat sudah kelihatan banget nangisnya. Ada yang boleh dilepas (tangisannya). Ada yang ditahan air matanya," kata Bunga Citra Lestari di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bahkan, ibu satu anak itu mendiskusikan bersama tim produksi untuk mengatur adegan yang mengeluarkan air mata. Adegan sedih mana yang harus mengeluarkan air mata dan tidak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kami sudah diskusikan untuk kapan mengeluarkan air mata. Aku harus bisa membedakan buat yang mana air mata lepas, dan yang enggak," lanjut pemeran dan penyanyi tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dan yang dipertimbangkan memang mengeluarkan air mata. Tapi kenapa semuanya (adegan sedih) enggak menangis, karena supaya nanti penontonnya enggak capek (nontonnya)," kata Bunga Citra Lestari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih dan masih banyak lagi akan diputar serentak di seluruh bioskop pada lebaran, 25 Juni 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)