Lebaran di Hongkong, Syahrini Ajak 25 Orang Termasuk Asisten Rumah Tangga

Sutikno diperbarui 23 Jun 2017, 08:45 WIB
Syahrini membawa rombongan 25 orang libur lebaran ke Hongkong. Tidak hanya keluarga besar, pelantun lagu Sesuatu itu juga mengajak asisten rumah tangganya. Selama sepekan Syahrini bersama rombongan mengisi libur lebarannya. (Instagram/princessyahrini)
"Saya Lebaran di Hongkong, kita akan berangkat 25 orang bareng keluarga besar," ungkap Syahrini, usai hadiri gala premier film Surat Kecil Untuk Tuhan, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017). (Instagram/princessyahrini)
Salah satu alasan kenapa memilih lebaran di Hongkong, penyanyi asal Sukabumi itu mengaku, bahwa negara tersebut tidak memberlakukan visa bagi turis. Sehingga, asisten rumah tangganya bisa ikut menikmati libur lebaran di sana. (Instagram/princessyahrini)
"Karena nggak pake visa. Jadi mbak-mbak di rumah nggak perlu visa lagi buat ikut, makanya ke Hongkong. Kebetulan adik abang graduation, dan dia minta ke Hongkong," paparnya. (Instagram/princessyahrini)
Sebelum berangkat liburan ke Hongkong liburan, penyanyi 34 tahun itu baru saja membuka toko kue di Bandung. Tak tanggung-tanggung, Syahrini ke Bandung dengan menggunakan helikopter pribadi. (Instagram/princessyahrini)
"Jadi ke Bandung dulu, baru ke Hongkong. Besok itu launching kuenya teteh, Princes Cake, pokoknya kacida raosna," pungkas Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Syahrini bersama dengan rombongan akan berangkat ke Hongkong pada Jumat, 23 Juni 2017. Selama sepekan akan menghabiskan waktu libur lebaran bersama dengan keluarga besar dan asisten rumah tangganya. (Instagram/princessyahrini)