Meskipun Mimpi, Ashton Kutcher Panik Mila Kunis Selingkuh

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jun 2017, 22:50 WIB
Meskipun rumah tangga sudah dibina sejak beberapa tahun silam, bukan berarti rasa khawatir terhadap perpisahan tak muncul di pikiran mereka. Terutama Ashton yang sangat takut ditinggalkan istirnya. (AFP/Bintang.com)
Di program acara The Howard Stern Show, Ashton bercerita rasa khwatirnya itu pun hadir. Ia melihat Mila Kunis tengah berselingkuh dengan pria lain yang merupakan rekan kerjanya di sebuah judul film. (AFP/Bintang.com)
Hal ini tentu membuat Ashton sangat panic. Namun uniknya, ini semua hanya sekedar mimpi. Lantaran panik, Ashton pun terbangun dari tidurnya. Kala itu waktu sudah menunjukan pukul 3.30 dini hari. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya Ashton, ternyata mimpi serupa juga dialami oleh sang istri, Mila Kunis. Dalam kehidupan nyata, Ashton dan Mila sampai saat ini baik-baik saja. Bahkan mereka terus menunjukan kemesraannya.(AFP/Bintang.com)
Pasangan yang jarang memamerkan kemesraannya di depan umum ini merupakan pasangan yang setia. Terlebih, keduanya juga baru saja mendapatkan seorang anak lagi setelah resmi menikah. (AFP/Bintang.com)
Setelah anaknya lahir, beberapa waktu lalu Mila dan Ashton tampak kompak merawat anaknya bersama-sama. Keluarga kecil mereka juga sempat terlihat sedang berjalan-jalan di sebuah daerah. (AFP/Bintang.com)
Mila Kunis dan Ashton Kutcher sejak tahun 2012 hubungannya sudah diketahui publik. Memadu kasih selama tiga tahun, mereka memiliki seorang anak, pasangan ini pun kemudian meresmikan pernikahannya. (AFP/Bintang.com)