Potret Kebahagiaan Rio Dewanto dan Atiqah Sambut Anak Pertama

Sutikno diperbarui 23 Jun 2017, 23:45 WIB
Berbagai upaya selama tiga tahun untuk mendapatkan momongan akhirnya terwujud. Pemeran Atiqah Hasiholan baru saja melahirkan anak pertamanya pada Jumat (23/6). Salma Jihane Putri Dewanto Rio Dewanto memberikan nama pada putrinya. (Instagram/riodewanto)
Anak pertama pasangan Rio dan Atiqah lahir pukul 09.32 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan. Bayi mungil itu lahir melalui persalinan normal dengan berat 3,38 kilogram dan tinggi 51 centimeter. (Instagram/riodewanto)
Bintang film Filosofi Kopi itu bercerita tentang proses kelahiran buah hati yang telah dinantikan tiga tahun. Meski belum sempat tidur setelah promo film terbaru, Rio mengantarkan sang istri ke rumah sakit. (Instagram/riodewanto)
Melihat istrinya yang sudah mengalami kontraksi, perkiraan Rio Dewanto istrinya melahirkan sore ternyata meleset. Saat sahur, Atiqah sudah masuk bukaan 3 dan tidak diperbolehkan pulang. (Instagram/riodewanto)
"Sekitar pukul 06.00 sampai 07.00 WIB itu dipindah ke ruang persalinan, dan pukul 20.00 WIB udah bukaan ke-5, dibarengi ketuban pecah juga. Akhirnya, tepat pukul 09.32 WIB, putri pertama kita lahir," lanjutnya. (Instagram/riodewanto)
Menurut manajer Atiqah, Adik Kurniawan, sejak awal Atiqah tidak mau melahirkan anaknya secara caesar. "(Lahirannya) Normal. memang atiqah kah dari awal gak mau cesar, maunya normal," ujar Adik. (Instagram/riodewanto)
Selain Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, perasaan senang juga diungkapkan oleh neneknya, Ratna Sarumpaet. Anak pertama Rio dan Atiqah ini merupakan cucu pertama perempuannya. Lantaran sebelumnya memiliki 5 cucu semuanya laki-laki. (Instagram/riodewanto)