Member JKT48 Lelang Barang Favorit untuk Didonasikan

Sutikno diperbarui 24 Jun 2017, 06:00 WIB
Bulan Ramadan para member girlband menggelar acara galang dana melalui acara charity. Kegiatan rutin dilakukan setiap tahun dan hasil dari galang dana diserahkan pada Aksi Cepat Tanggap (ACT) kemudian disalurkan ke Rumah Cahaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Acara penutupan kegiatan JKT48 sekaligus digunakan sebagai acara penyerahan hasil donasi yang telah terkumpul. Acara penutupan kegiatan JKT48 di Theater, Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Alhamdulillah tahun ini charity eventnya berjalan lancar dan banyak yang ikut serta juga. Total dari charity event terkumpul dana Rp92.377.400 yang diserahkan ACT ke Rumah Cahaya," kata Melody ditemui di sela-sela acara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum diadakan acara penutupan, JKT 48 juga menggelar acara buka bersama dengan anak-anak yatim dari Rumah Cahaya. Dalam acara penutupan kegiatan Ramadan JKT48, juga diisi oleh Demian Aditya dan JKT48 School. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tiga member Ayana, Melody, dan Shani Indira Natio ikut berbuka bersama dengan anak-anak yatim. Keceriaan para member begitu terlihat dari mereka yang berbagi kebahagiaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Member JKT48 selain memberikan donasi Charity Event juga menghibur anak-anak yatim. Suguhan menarik diberikan oleh para member untuk menghibur. Termasuk melihat aksi pesulap Demian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tiga kali lelang barang-barang kesayangan milik member, penjualan tiket serta kotak amal selama charity ebent dimasukkan dalam total donasi. Dan diserahkan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) kemudian disalurkan ke Rumah Cahaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait