Menu Favorit Elma Theana Buatan Bunda

Sutikno diperbarui 25 Jun 2017, 08:30 WIB
Pada lebaran tahun ini, artis senior Elma akan merayakan di Jakarta. Berbeda dengan tahun sebelumnya, ia merayakan di kampung halamannya, Sukabumi Jawa Barat. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Elma Theana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, ia juga telah menyiapkan baju baru buat buah hatinya. Tapi untuk sajian menu favorit saat lebaran, ia mengaku yang menyiapkan adalah ibundanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan makanan yang paling ditunggu-tunggu oleh Elma saat lebaran adalah masakan ibunya. Tauco Medan menjadi salah satunya hidangan favoritnya saat lebaran disamping opor ayam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Elma tauco medan merupakan salah satu yang selalu dihidangkan saat lebaran tiba. Bahkan, menurutnya, tauco racikan ibundanya memiliki ciri khas sendiri. Bahkan, belum pernah ditemukan di restoran manapun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan saat lebaran, ibundanya meracik tauco berbeda dari biasanya. Bundanya menambahkan petai dan udang. Selain itu, opor ayam dan ketupat juga menjadi sajian saat hari lebaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada lebaran kali ini, ada sedikit berbeda dari keluarga Elma. Lantaran beberapa waktu lalu, adiknya Sonny Septian resmi mempersunting Fairuz A. Rafiq. Dan lebaran kali ini dijadwalkan bersilaturahmi ke keluarga besar Fairuz. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ada ritual khusus pada hari raya lebaran di keluarga Elma Theana. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Setelah menjalankan salat ID, minta maaf pada orang tua, bertemu keluarga, makan bersama dan nyekar. (Nurwahyunan/Bintang.com)