Cerita Rio Dewanto Temani Atiqah Hasiholan Melahirkan

Sutikno diperbarui 25 Jun 2017, 19:30 WIB
Sebagai seorang suami, Rio Dewanto ikut mendampingi sang istri yang berjuang melahirkan buah hatinya. Rio menceritakan momen mengharukan menemai istrinya meski dengan perasaan campur aduk. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat berbagi cerita dengan awak media di RSIA Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, Jumat, (23/6) bintang film Filosopi Kopi itu melihat istrinya lebih cantik. Begitu juga saat istrinya ngeden. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia (Atiqah) kayaknya cantik banget mau delivering baby kaya nggak ada sakitnya sama sekali. Pas ngedennya kelihatan bgt effort-nya dia. Energi yang dia coba melakukan proses delivering luar biasa," ucap Rio Dewanto. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai calon ayah baru, Rio tak bisa menyembunyikan rasa panik jelang istri melahirkan. Berbeda dengan istrinya yang tampak lebih nyaman saat proses persalinan. (Instagram/riodewanto)
"Sempet kepanikan, sempet pas disuruh ngeden nggak lama, tapi aku ngerasanya lama. Dokter bilang itu biasa karena anak pertama," tutur Rio yang memberi nama anaknya, Salma Jihane Putri Dewanto. (Instagram/riodewanto)
Atiqah masuk ruang persalinan pukul 8 pagi. Tidak butuh waktu lama proses persalinan anak pertama pasangan ini lahir pada 09.32 WIB. Rio pun mengungkapkan kebahagiaannya ketika meng-azani langsung sang buah hati yang lama dinanti. (Instagram/riodewanto)
"Wah luar biasa sih, seneng banget. Apalagi pas azanin dikuping, dia (Salma) kaya bergetar, sesuatu hal yang belum saya lakuin, ini hal yang kita tunggu-tunggu selama ini. Alhamdulillah diizinkan Tuhan untuk memiliki buah hati," pungkas Rio.