Hari Raya Idul Fitri, Keluarga Kunjungi Makam Julia Perez

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2017, 05:50 WIB
Belum genap 40 hari artis serba bisa yang akrab disapa Jupe ini meninggal dunia. Hal ini tentu membuat keluarganya sangat bersedih, terlebih kepergian Jupe ini tepat di bulan Ramadan, beberapa minggu sebelum lebaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti tak ingin larut dalam kesedihan, di hari pertama lebaran keluarga mengunjungi makam Jupe yang berlokasi di TPU Pondok Ranggon, Cibubur, Jakarta timur. Kesedihan masih menyelimuti mereka sampai saat ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terutama sang ibunda, Sri Wulansih yang seperti biasanya tidak bisa menahan air mata yang jatuh karena masih bersedih dengan kepergian putri sulungnya itu. Sri didampingi suami dan kedua putrinya, Anggia dan Della. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sammy, ayah tiri Jupe yang juga datang ke makam, memanggil nama Jupe dan mengajak semua yang turut hadir untuk membacakan doa bersama di tepi pusara. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mbak Yuli. Keluarga kesini lagi. Yuk kita bacain Al Fatihah dulu ya," ajak Sammy, ayah tiri Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi keluarga, ini merupakan lebaran pertama tanpa kehadiran Jupe. Sebagai adik, Della tentu punya kenangan dengan sang kakak ketika lebaran di tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah main petasan saat malam Takbiran. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau takbiran dia ramai banget. Heboh banget main petasan," kata Della Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)