Valerie Thomas Tak bisa Bohongi Orang Tua Soal Pacar

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2017, 06:30 WIB
Putri sulung pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini sudah berusia 18 tahun, dan ia juga sudah tidak malu jika membicarakan soal cinta. Bahkan kedua orang tuanya juga sudah mengenal pacarnya saat ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diketahui bahwa anak selebriti yang satu ini sedang mengenyam pendidikan di London, dan tak heran jika dirinya juga sudah memiliki seorang kekasih yang berada di paris, Prancis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Valerie menceritakan soal keterbukaannya pada kedua orang tua soal pacarnya yang berada di luar negeri, ia pun tak bisa berbohong. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sama papa, aku punya relationship aku nggak bisa bohong dan nggak diajarin untuk nutupin apa-apa, jadi aku selalu terbuka sama papa,” tutur Valerie Thomas. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu Valerie juga mengatakan bahwa sang mama akan selalu memberi dukungan jika kekasih anaknya itu tidak menyakiti dan membuatnya menangis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"(Mama) Support-nya selama cowo itu nggak bikin aku nangis dan sakit hati ya nggak apa-apa," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jeremy Thomas dan Ina Indayanti sudah mengizinkn putri sulungnya itu untuk pacaran. Namun menurut penuturan Valerie Thomas, untuk urusan menikah dirinya belum mendapat izin dari ayahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)