Keluarga Selebriti Ini Beri Ucapan Selamat Lebaran di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2017, 21:30 WIB
2. Keluarga Anang Hermansyah kompak berbaju pink di hari raya Idul Fitri. Berbagi kebahagiaan, Ashanty mengunggah foto di Instagram dan memberikan ucapan. “Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin😍,” tulisnya. (Instagram/ashanty_ash)
Meisya Siregar, mengunggah foto bareng keluarga dan menuliskan permohonan maaf dan doa. “Maafkan segala kesalahan ya g disengaja / tidak yah, Lahir dan Batin, semoga kita ketemu di Lebaran berikutnya,” tulisnya. (Instagram/meisya_siregar)
Foto bareng keluarga, Andhika Pratama juga menuliskan ini di medsosnya, “Minalaidzin walfaidzin to everibodiiihhhh.. maafkan segala kesalahan dan kekhilafan selama ini buat saya n keluarga ya manteman 🙏 met lebaran 😘”. (Instagram/andhiiikapratama)
Keluarga kecil Desta dan Natasha Rizky memang tak berseragam di hari lebaran. Namun kekompakan tampak terasa di dalamnya. Unggah foto di akun Ignya, istri Desta juga memberi ucapan. “Met lebaran ❣️🙏 •,” tulisnya. (Instagram/natasharizkynew)
Waaah bahagianya Andien dan suami, karena ini merupakan lebaran pertamanya bersama si buah hati. Ungkap kebahagiannya, Andin pun mengunggah foto keluarga kecilnya sambil menuliskan ucapan dan permohonan maaf. (Instagram/andienaisyah)
Lebaran kali ini menjadi kali pertamanya Wulan Guritno berpisah dengan Shaloom Syach Razadee karena sedang menuntut ilmu di luar negeri. “1st lebaran without kakak @sharazaaa yg lg studi 😢,” tulisnya. (Instagram/wulanguritno)
Unggah foto bareng istri dan anak, Raffi Ahmad menuliskan ucapan di hari lebaran “Maaf lahir batin semuanya atas kesalahan yang tidak sengaja/maupun disengaja..insyallah bisa menjadi lebih baik untuk semuanya,” tulisnya. (Instagram/raffinagita1717)
“Kami sekeluarga mengucapkan :"Selamat Idul Fitri 1438 H”. Taqobbalallahu minna wa minkum. (Semoga Allah menerima Amal ku dan Amal Kalian). Untuk semua khilaf dan salah. MOHON MAAF LAHIR BATIN,” tulis Krisdayanti di Ignya. (Instagram/krisdayantilemos)