George Clooney Siapkan Harta Kekayaan untuk Anak Kembarnya

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jun 2017, 21:30 WIB
Sungguh beruntung pasangan ini lantaran dikaruniai anak kembar. Namun kabar lain menyiarkan bahwa kemewahan hadir dip roses persalinannya itu. selain itu, George pun telah menyiapkan warisan. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dua anak kembar pasangan George dan Amal telah disediakan warisan oleh sang ayah. Mengejutkan, kabarnya warisan yang akan diterima sejumlah empat kali lipat dari kekayaan George. (AFP/Bintang.com)
Hal ini juga dikatakan oleh seorang sumber yang mengatakan soal warisan yang akan diterima si kembar nanti saat mereka sudah berusia 21 tahun. Disebutkan, total yang akan diterima senilai Rp 3,4 triliun. (AFP/Bintang.com)
“Alexnder dan Ella aka menjadi ahli waris yang jumlahnya sangat banyak. Semua itu tidak berasal dari orang tuanya sepenuhnya. (AFP/Bintang.com)
Pasangan ini ternyata tak hanya mempersiapkan kehidupan masa depan anak-anaknya, namun untuk saat ini mereka juga telah menyiapkan keamanan untuk anaknya yang baru lahir itu. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, Amal telah mempekerjakan banya pengawal pribadi untuk menjaga keamanan anak-anaknya di uar rumah. Dalam setahun, ia rela menghabiskan uang sebanyak Rp 4,2 miliar. (AFP/Bintang.com)
Di awal masa pernikahan mereka, George Clooney merasa beruntung ketika menikah dengan Amal Alamuddin. Ia merasa kehidupannya banyak mengalami perubahan, terutama soal pola pikir. (AFP/Bintang.com)