Ririn Ekawati Kenang Lebaran Bareng Suami

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2017, 05:50 WIB
Di momen idul fitri seperti sekarang ini Ririn tentu mengingat banyak kenangan bersama sang suami seperti yang telah dilaluinya di tahun lalu. Mendiang Ferry juga merupakan seorang mualaf. (Instagram/ririnekawati)
Lewat sambungan telfon, Ririn menceritakan hal yang tak bisa dilupakannya saat Ramadan dua tahun lalu bersama sang suami. Di mana kala itu Ferry yang merupakan seorang mualaf sedang belajar puasa. (Instagram/ririnekawati)
"Mas Ferry kan baru jadi mualaf kan dua tahun ini ya. Jadi sebenarnya bukan kebiasaan tapi lebih ke dia belajar sesuatu yang baru. Dia tuh banyak nanya soal agama, terus soal puasa,” tutur Ririn. (Instagram/ririnekawati)
Selain itu, ia juga melakukan Salat Ied bersama suaminya yang kini sudah tiada. Teryata, Ferry pun senang membagikan angpao untuk keponakan mereka yang masih anak-anak. (Instagram/ririnekawati)
“Kami sholat ied bareng. Ya yang berbeda itu ya sekarang aku sholat ied gak sama mas Ferry. Terus dia (Ferry) tuh seneng kasih angpao buat anak-anak kecil. Jadi jauh sebelum lebaran dia biasanya sudah tukar uang kecil," kata Ririn.(Instagram/ririnekawati)
Tahun ini menjadi yang pertama kali bagi Ririn tak bisa lagi merayakan lebaran bersama suaminya. Ia bersama putrinya yangmasih berusia 5 bulan memilih untuk pulang ke kampung halamannya. (Instagram/ririnekawati)
"Kebetulan aku lebaran tahun ini di Palu tempat nenek aku sama anak aku (Cattleya). Pasti sih ada gabg berbeda dari lebaran dua tahun belakangan ini, karena mas Ferry sudah tidak ada," kata Ririn Ekawati. (Instagram/ririnekawati)