Suasana Haru di Rumah Duka, Tempat Nien Lesmana Disemayamkan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2017, 13:50 WIB
Jenazah Nien disemayamkan di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Para pelayat pun berdatangan untuk memberikan ucapan bela sungkawa pada keluarga, terutama pada Mira dan Indra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terlihat mantan istri Indra, Sophia Latjuba yang datang dengan anaknya, Eva Celia. Raut kesedihan tampak dari wajah Sophia dan Eva. Mereka pun turut memberikan semangat pada Indra yang tak kuasa menahan air matanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Eva dan ibunya, terdapat beberapa sahabat dan kerabat yang datang ke rumah duka. Suasana haru pun semakin tampak sebelum jenazah Nien dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terlihat juga Mathias Muchus, suami Mira Lesmana, yang menceritakan sedikit pertanda sebelum mertuanya meninggal dunia. Menurutnya, ada beberapa permintaan Nien yang menjadi signal sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mathias mengatakan, Eyang Putri dari Eva Celia ini minta dibelikan kain batik untuk kepergiannya nanti dan juga ingin dimakamkan bersama dengan mendiang suaminya yang sudah lebih dulu meninggal dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat sang ibu hembuskan napas terakhirnya di usia 88 tahun, seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Indra tampak sedang berlibur. Mira pun juga begit, meskipun keduanya berlibur di tempat terpisah. (Instagram/indralesmana)
Luapkan kesedihannya, Sophia Latjuba pun mengunggah foto Nien Lesmana dan memberikan pengumuman soal kepulangan Nien. Sophia pun meminta doa agar publik mendoakan ketenangan Nien. (Instagram/sophialatjuba)