Di Swiss, Leeteuk Jadi Korban Perampokan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2017, 21:30 WIB
Kejadian perampokan yang menimpa Leeteuk di Swiss beberapa waktu lalu cukup megerikan. Pasalnya, kaca mobil Leeteuk dipecahkan di bagian belakang ketika sedang melaju. (Instagram/xxteukxx)
Setelah kejadian itu, Leeteuk mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya dan mengungkapkan kejadian perampokan tersebut. Ia memperlihatkan kacamobil yang dipecahkan itu. (Instagram/xxteukxx)
“Aku harus kembali ke Korea. Ponsel dan segala dokumen paspor ditahan. Saya menggunakan akun media sosial staf acara Korea. Setelah ini, mungkin tak muda mengambil adegan film dengan cepat,” tulisnya seperti yang dilansir Soompi. (Instagram/xxteukxx)
Soompi juga menyiarkan bahwa tak lama kemudian Leeteuk menghapus foto berupa pecahan kaca mobil dan menggantinya dengan sebuah foto pemandangan. Ia juga kembali menyertakan keterangan foto. (Instagram/xxteukxx)
Di tulisannya itu Leeteuk berharap agar Swiss bisa lebih meningkatkan keamanannyan untuk menghindari pencurian seperti yang dialaminya. Ia juga pernah terganggu dengan ulah para fansnya lewat telfon. (Instagram/xxteukxx)
Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, nomor telepon Leeteuk sudah tersebar dan ia punmenyadarinya. Tak heran jika banyak penggemar yang berulah mengganggunya lewat telfon. (Instagram/xxteukxx)
Lewat tulisan di Instagram dan Twitter, Leeteuk meminta agar para penggemar tak mengganggunya. Ia mengatakan agar fansnya tak mengirim pesan lewar dari tengah malam. (Instagram/xxteukxx)