Eva Celia Tak Kuasa Menahan Sedih di Pusara Neneknya

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2017, 23:30 WIB
Ketika berada di rumah duka Eva terlihat begitu tegar, namun setelah mendiang neneknya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, kesedihan Eva pun memuncak. Sophia Latjuba pun bahkan terus memeluk anaknya itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui teman-teman media setelah proses pemakaman selesai, Eva mengaku tak bisa berkata banyak. Ia hanya mengatakan sang nenek, Nien Lesmana merupakan sosok yang sangat luar biasa baginya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Cuma mau ngasih tau aja (eyang) Uti sangat luar biasa. Saya tidak bisa berkata banyak, hanya itu saja," singkat Eva Celia di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Eva, anak dari Indra Lesmana saat menikah dengan Sophia Latjuba ini menuturkan doa untuk neneknya. Ia berharap agar neneknya yang dipanggil dengan sebutan eyang putri bisa tenang di sisi Allah SWT. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yah semoga uti tenang disisi-Nya. Terimakasih banyak, terimakasih atas pengertiannya," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selama proses pemakaman berlangsung, selain Mira Lesmana, Eva pun jug tak bisa menahan tangisnya. Mungkin banyak kenangan yang telah dirajutnya bersama Nien Lesmana hingga membuat Eva sangat bersedih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nien Lesmana meninggal dunia di kediamannya pada Rabu (28/6/2017). Menurut kabar dari keluarganya, Nien meninggal akibat terkena serangan jantung. (Deki Prayoga/Bintang.com)