Diprotes Anak, Iwan Fals Siapkan Album Buat Istri

Sutikno diperbarui 29 Jun 2017, 14:30 WIB
Tidak hanya tema sosial yang sering dilantumkan oleh penyanyi dan pencipta lagu Iwan Fals. Tapi juga menciptakan untuk ketiga buah hatinya, Galang Rambu Anarki, Cikal, dan Raya Rambu Rabbani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kini, pencipta banyak lagu hits tersebut sedang menggarap album untuk istri tercintanya, Rosana. Bahkan, kepada putrinya, penyanyi yang memiliki jutaan penggemar itu telah berjanji untuk segera menyelesaikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat menggelar halal bihalal bersama dengan penggemarnya, yang biasa di sebut OI, di kediamannya kawasan Leuwinanggung, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017), pembuatan album itu terkait protes dari anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamduliah saya dikasih waktu sama anak saya. Dia bilang nggak usah buru-buru pah, karena buat orang tercinta. Soalnya diprotes kenapa bikin lagu buat Galang, Cikal dan Raya tapi nggak bikin buat mamahnya," ungkap Iwan Fals. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa lagu telah disiapkan untuk album yang akan diberi nama istri tercintanya tersebut. Namun, semakin hari, semakin banyak ide yang muncul hingga akhirnya molor dari target yang telah ditentukan pada tahun ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya terawang, kok nggak abis abis idenya. Ditambah lagi keadaan sosial, manusia dan lingkungan kan tambah ide lagi, itu yang PR. Saya nggak bisa stop ini. Rencananya tahun ini, tapi luput lagi janji saya, duh maaf," ucap Iwan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melihat molornya penggarapan albumnya, Rosana bisa memahami pekerjaan suaminya. Sang istri juga membebaskan suaminya, Iwan Fals yang telah janji dengan anaknya, Cikal untuk menyelesaikan albumnya dalam waktu tiga tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait