Nikita Willy Gandeng Pacar Baru Rayakan Ulang Tahun

Sutikno diperbarui 29 Jun 2017, 23:30 WIB
Dalam menggelar perayaan ulang tahun yang berlangsung di Yayasan Sayap Ibu, Barito, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (29/6/2017), Nikita Willy ia bersama dengan kekasih barunya, Indra Priawan Djokosoetono, anak pengusaha taksi. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Nikita mengaku telah mengenalkan sang kekasih pada keluarganya. Meski demikian, perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-23 itu masih enggan menceritakan kisah asmaranya dengan Indra. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Bukan. Karena nggak ada yang harus berbagi juga sih. Karena emang kayak anak muda lagi in relationship aja, belum ada yang something special. Masih seperti ini, let it flow," kata Nikita Willy. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Bagi pemilik nama Nikita Purnama Willy itu, soal kisah asmara tidak perlu di umbar ke publik. Soal asmara menjadi ranah pribadinya dan tak perlu menjadi konsumsi publik. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Sebenarnya aku nggak ada yang menutupi apa-apa gitu. Cuma aku kalau privasi ya biarlah menjadi privasi aku. Suatu hubungan memang cukup kami aja yang tahu," paparnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Meski tidak ingin mengumbar kisah asmaranya, Nikita mengakui bahwa anak pengusaha taksi yang kini dekat dengannya itu adalah kekasihnya. Sebelumnya, Nikita dikabarkan dekat dengan Putu Gede Suwasarna alias Tutde. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Kan teman-teman sudah tahu kalau dia (Indra) lah pasangan aku," ujar Nikita Willy yang mengaku mendapatkan kado istimewa dari kekasihnya Indra Priawan Djokosoetono. (Daniel Kampua/Bintang.com)