Tanggapan Britney Spears saat Dituduh Lip Sync

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jun 2017, 12:35 WIB
Selalu menjadi perhatian masyarakat, Britney yang sering tampil di atas panggung seringkali disebut melakukan lipsync. Mendengar pemberitaan tersebut, Britney pun tak sabar untuk menanggapinya. (Instagram/britneyspears)
Melansir E! News (28/6/2017), Britney yang berada dalam sesi wawancara di sebuah program terkesan sudah menunggu pertanyaan soal ini. Ia pun akhirnya menjawab pertanyaan berupa tanggapan soal rumor ini. (Instagram/britneyspears)
Pelantun ‘Oops I Did It Again’ ini mengatakan bahwa ini merupakan hal yang lucu. Ia pun mengakui kerap menggabungkan playback dengan suara aslinya ketika bernyanyi di atas panggung. (Instagram/britneyspears)
“Aku senang kamu mengajukan pertanyaan ini, karena ini lucu menurutku. Banyak yang mengatakan aku bernyayi tidak secara langsung (lipsync),” ucap Britney. (Instagram/britneyspears)
Di sela-sela jawabannya itu, Britney pun menyelipkan pembelaan bahwa ia memang memutar playback namun dipadukan dengan suara aslinya. Hal ini dilakukan lantaran ia banyak melakukan gerakan menari. (Instagram/britneyspears)
“Biasanya – itu karena aku banyak menari – dan aku memutar playback, namun ada kombinasi suara asliku di dalamnya,” tambah Britney. (Instagram/britneyspears)
Bukan hal mudah untuk menari dan bernyanyi di waktu yang bersamaan. Untuk itu Britney Spears mengaku naik darah ketika mendapat tuduhan melakukan lip sync. Ia merasa tak ada satupun yang menghargainya. (Instagram/britneyspears)