Mariah Carey Tak Tahu Keberadaan Mantan Pacar yang Terlibat Kasus Korupsi

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jun 2017, 17:35 WIB
Senin (26/6/2017), Antara News melaporkan Mariah yang baru saja tiba di Tel Aviv, Israel, langsung melakukan konferensi pers mengenai pertanyaan yang diajukan padanya soal sang mantan. (AFP/Bintang.com)
Konferensi pers yang dilakukan Mariah semula berkaitan dengan promosi sebuah produk, di mana ia bekerja sama dengan perusahaan perawatan kulit. Namun setelah itu beralih topik ke permasalahan James Packer. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya saat ini Packer sedang dicari oleh pihak kepolisian Israel, pencarian untuk tahap interogasi dalam proses investigasi mengenai tuduhan korupsi dan pemberian illegal kepada Netanyahu, PM Israel. (AFP/Bintang.com)
Ketika dimintai keterangan soal Packer, Mariah justru melontarkan kata-kata yang cukup kasar yang menyatakan dirinya tidak mengetahui keberadaan sang mantan kekasihnya saat ini. (AFP/Bintang.com)
“Aku tidak tahu keberadaan bajingan itu,” ujar Mariah sambil tertawa ketika diwawancara Channel 2 News seperti yang dilansir di Biillboard.com. (AFP/Bintang.com)
“Bagaimana aku bisa tahu? Aku tidak tahu, sungguh! Aku benar-benar tak tahu soal politik yang terus berlanjut, aku pun tak mengikuti alurnya,” tambah Mariah Carey. (AFP/Bintang.com)
Selain itu Mariah Carey juga menambahkan bawa dirinya merasa kasihan atas apa yang menimpa James Packer. Mariah tidak ingin kejadian seperti ini menimpa kepada siapapun. (AFP/Bintang.com)