Diumumkan Pihak Agensi, Jun Ji Hyun Hamil Anak ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jul 2017, 14:30 WIB
Kehamilan anak ke dua Jun Ji Hyun ini tentu menjadi hal yang membahagiakan bagi dirinya. Pihak agensi yang ikut merasakan kebagiaan itu pun mengumumkan soal kehamilan kedua Jun Ji Hyun ini. (Instagram/junjihyun_official)
Pihak agensi, Culture Depot mengatakan saat ini Jun Ji Hyun tengah hamil anak ke dua dan usia kandungannya saat ini memasuki 10 minggu. Jun Ji Hyun pun saat ini sedang berhati-hati demi kondisi kandungannya. (Instagram/junjihyun_official)
“Kehamilan Jun Ji Hyun sudah memasuki usia 10 minggu, dan karena itu ia sangat berhati-hati dalam menjaga kandungannya, lantaran masih berusia sangat dini,” ucap sumber. (Instagram/junjihyun_official)
Selain itu, pihak agensi juga menekankan bahwa ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan dan mereka meminta agar publik memberikan dukungan untuk berita bahagia ini. (Instagram/junjihyun_official)
“Ini kabar yang sangat membahagiakan. Tolong dukung dia agar bisa melewati kehamilannya dengan lancar. Semoga ibu dan anaknya selalu berada dalam keadaan sehat,” tambahnya. (Instagram/junjihyun_official)
Kabar bahagia ini ternyata juga medapat respo dari para penggemarnya. Bahkan salah satu dari mereka yang mendoakan Jun Ji Hyun memiliki anak lima nantinya. (Instagram/junjihyun_official)
Di tahun 2012, Jun Ji Hyun menikah dengan pengusaha sukses bernama Choi Jun Hyuk. Pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka pada bulan Februari 2016 lalu. (Instagram/junjihyun_official)