Sepekan Jelang Hari Pernikahan, Ini yang Dilakukan Tyas Mirasih

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jul 2017, 09:35 WIB
Berbagai kebutuhan di hari pernikahan nampaknya sudah hampir terpenuhi, dan sepekan sebelum hari pernikahan tiba, Tyas ditemani sag kekasih mengunjungi makan mendiang papanya untuk memohon restu. (Instagram/tyasmirasih)
Bersama Raiden, Tyas yang duduk di samping pusara ayahandanya memohon doa agar pernikahannya nanti berlangsung dengan lancar. Hal ini juga diungkapkannya lewat caption foto di akun Instagramnya. (Instagram/tyasmirasih)
“Dear Papa, I wish you were here. Please send us your blessings from above as your daughter is going to be married in 7 days. I LOVE YOU & MISS YOU SO MUCH! ❤️❤️❤️,” tulis Tyas Mirasih. (Instagram/tyasmirasih)
Sangat menanti perubahan statusnya dari lajang menjadi seorang istri juga diungkapkan Tyas melalui foto yang diunggahnya. Ia mengatakan, kemarin ini adalah hari minggu terakhirnya menjadi lajang. (Instagram/tyasmirasih)
“Hari minggu terakhir jadi lajang. Minggu besok udah jadi istri orang 😊😜👰🏼,” tulis calon istri Raiden Soedjono ini. (Instagram/tyasmirasih)
Bukan hanya itu, ternyata Tyas dan Raiden pun menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga besarnya sebelum hari pernikahan mereka berlangsung minggu depan. (Instagram/tyasmirasih)
Selain keluarga, para sahabat Tyas Mirasih juga bahagia menyambut hari pernikahannya. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu di acara Bridal Shower yang dipersembahkan teman-temannya untuk Tyas. (Instagram/tyasmirasih)