Sederet Foto Liburan Maia Estianty Naik Pesawat Jet Tempur di Prancis

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jul 2017, 11:35 WIB
Satu bulan lalu, Maia baru saja melakukan perjalanan ke Monaco dan kini ia kembali terbang ke Eropa dan mengunjungi Dijon Air Base, Perancis. Terlihat dari beberapa foto yang di Instagramnya, Maia berada di pesawat. (Instagram/maiaestiantyreal)
Ibu tiga anak ini sangat menikmati liburannya, meskipun bukan yang pertama kali ia mengunjungi Eropa. Meskipun begitu, Maia tetap berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto-foto di berbagai tempat yang dikunjungi. (Instagram/maiaestiantyreal)
Salah satu tempat yang dikunjunginya di Eropa kali ini adalah Dijon Air Base. Tempat ini merupakan lokasi bersejarah lantaran dipakai oleh angkatan bersenjata Perancis saat Perang Dunia I dan II. (Instagram/maiaestiantyreal)
Dalam foto-foto yang diunggahnya saat berada di Dijon Air Bas, Perancis, Maia terlihat mengenakan seragam awak kapal tempur, dan lengkap dengan helm kuningnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Mantan istri Ahmad Dhani ini juga terlihat sedang berpose bersama sang pilot di samping pesawat jet Breitling. Rona bahagia sangat terlihat di wajah Maia saat berpose di foto tersebut. (Instagram/maiaestiantyreal)
Namun sepertinya Maia tidak sendiri menikmati liburannya di Eropa, terlihat Irwan Mussry, yakni pria yang selama ini disebut akan menjadi pendamping hidup Maia juga mengunggah foto di lokasi yang sama. (Instagram/maiaestiantyreal)
Irwan Mussry mengunggah foto dan menuliskan sebuah caption berbahasa Inggris yang artinya, "Waktunya pertunjukkan! Senang berada di sini bersama #BreitlingJetTeam - petualangan dimulai sekarang!" tulisnya. (Instagram/irwanmussry)