Pacaran 6 Bulan, Lady Gaga akan Menikah dengan Christian Carino

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jul 2017, 13:35 WIB
Kabar berbahagia datang dari Lady Gaga dan kekasihnya yang belum lama meresmikan hubungannya sebagai kekasih. Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan tak lama lagi. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan Gaga dan kekasihnya sudah membicarakan soal pernikahan pada Summer nanti. Cukup mengejutkan, pasalnya mereka baru saja berpacaran selama enam bulan. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga mengatakan, untuk lokasi pernikahan Gaga menyukai Hamptons, namun itu kecil kemungkinan. Gaga sangat ingin mengusung tema alam dan dekat dengan air ketika dia mengatakan “I do”. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Gaga dan Pacarnya) telah membicarakan soal pernikahan di tahun 2017, meskipun kemungkinan summer ini,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
“Gaga ingin mengusung tema alam dan dekat dengan air ketika mengatakan ‘I do’,” tambah sumber seperti yang dilansir Ace Showbiz. (AFP/Bintang.com)
Hubungan Gaga dan Christian memang jarang tersiar oleh publik, bahkan baru berlangsung selama enam bulan. Kabar soal pernikahan mereka pun juga menjadi hal yang cukup mengejutkan publik. (AFP/Bintang.com)
Informasi mengenai pernikahan Lady Gaga dan kekasihnya,Christian Carino sudah tersiar ramai. Namun sampai saat ini belum diketahui waktu dan tempat yang pasti untuk pesta pernikahan itu berlangsung. (AFP/Bintang.com)