Taylor Swift akan Kenalkan Joe Alwyn ke Publik

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jul 2017, 17:35 WIB
Sejak diketahui menjalin hubungan spesial, pasangan Taylor dan Joe belum pernah menampakan dirinya secara sengaja di hadapan umum. Namun kabarnya sebentar lagi hal tersebut akan mereka lakukan. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Taylor akan segera mengenalkan kekasih barunya ke hadapan publik saat pesta yang akan digelarnya pada 4 Juli mendatang. Hal ini pastinya menjadi penantian para penggemarnya. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber , Taylor akan menggemparkan dunia maya dengan membagikan foto selfienya bersama sang kekasih. Namun ia akan tetap menjaga kehidupannya secara privasi. (AFP/Bintang.com)
“Taylor sudah siap dan dengan senang berbagi keromantisan terbaru mereka bersama para penggemarnya. Namun ia tetap menjaga kehidupan privasinya demi hubungan yang sehat,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Selain itu sumber juga mengatakan menjalin hubungan dengn Joe yang super sibuk, Taylor harus sabar dan dibawa santai dalam menjalani hubungannya ini. (AFP/Bintang.com)
“Dia tak selalu beruntung bersama anak laki-laki ini jadi dia akan merasa sabar dan menjalani dengan santai bersama Joe, ketika ingin berjalan dengan baik,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Kabar soal keinginan Taylor Swift mengenalkan kekasihnya ke publik tentu menjadi hal yang sangat dinantikan para penggemarnya. Mengingat selama ini belum ada keterangan resmi mengenai hubungan mereka. (AFP/Bintang.com)