Chris Brown Tak Menyangka Rihanna Punya Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jul 2017, 18:35 WIB
Sejak berpisah dari Chris Brown, Rihanna memang belum lagi tersiar menjalin hubungan dengan pria lain, dan karena itulah Chris terus menghubunginya dan berusaha mengajaknya untuk kembali bersama dirinya. (AFP/Bintang.com)
Kabar soal Rihanna yang menjalin kasih dengan Hassan memang cukup mengejutkan. Terlebih untuk Chris Brown, mantan pacar Rihanna yang selama ini masih terus menghubunginya dan tak mengetahui soal ini. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, disiarkan bahwa Chris tak mengetahui soal hubungan yang telah dijalin Rihanna bersama pacar barunya. Usai mendapat kabar tersebut, Chris dilaporkan sangat terpuruk. (AFP/Bintang.com)
Hal ini juga dikatakan seorang sumber bahwa selama berbulan-bulan setelah putus Chris masih terus menghubungi Rihanna melalui pesan singkat dan berharap dapat merebut kembali hati mantan pacarnya itu. (AFP/Bintang.com)
“Pada dasarnya ia (Chris Brown) terus mengirim pesan teks selama beberapa bulan pada Rihanna dan tetap berpikir akan bisa merebut hati Rihanna kembali,” ujar sumber. (AFP/Bintang.com)
Namun pada kenyataannya, kini Rihanna sudah berhasil move on dari Chris Brown. Hal ini juga lah yang tidak disangka oleh Chris Brown. Chris tak menyangka jika pada akhirnya Rihanna akan menemukan tambatan hatinya. (AFP/Bintang.com)
“Tetapi sekarang, dia (Chris Brown) merasa seperti orang bodoh karena ia tak menyangka Rihanna telah memiliki seorang pria. Tak seperti yang diketahui selama ini bahwa Rihanna lajang,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)