Selena Gomez Raih Milyaran Rupiah dari Postingan Foto di Instagram

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jul 2017, 20:35 WIB
Bukan sembarangan unggahan, ternyata foto-foto di akun Instagram Selena selama ini juga menghasilkan uang. Bahkan, ia dinobatkan menjadi selebriti berpenghasilan tertinggi di Instagram. (AFP/Bintang.com)
Pendapatan yang didapatkan Selena dari postingan di Instagramnya mengalahkan keluarga Kardashian, Cristiano Ronaldo, Cara Delevigne, dan Gigi Hadid. Pasalnya, nominal yang diperoleh cukup mencengangkan. (AFP/Bintang.com)
Sekali mengunggah foto, Selena yang memiliki jumlah follower sebanyak 123 Juta ini bisa mendapatkan uang senilai 425 ribu Poundsterling atau Rp 7,3 Miliar. Bahkan ia juga mengalahkan seorang mentor kecantikan. (AFP/Bintang.com)
Huda Kattan, mentor kecantikan yang dikalahkan Selena ini mendapatkan uang 14 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 242 Juta untuk setiap foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. (AFP/Bintang.com)
Menurut salah satu pendiri HopperHQ.com, Mike Bandar, Instagram merupakan alat pemasaran yang efektif, terutama bagi perusahaan yang memasarkan produknya. (AFP/Bintang.com)
“Instagram merupakan salah satu alat pemasaran yang cukup efektif bagi perusahaan yang ingin memasarkan produknya,” tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Selena Gomez pernah menderita penyakit lupus beberapa waktu lalu dan sempat beristirahat dari industri hiburan. Namun setelah sembuh, kini Selena kembali berkarya bahkan semakin mengembangkan kariernya. (AFP/Bintang.com)