Menangis Gunduli Rambut, Annette Edoarda Kenang Sukma Ayu di Sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jul 2017, 11:35 WIB
Kala itu mendiang Sukma Ayu rela menggunduli rambutnya demi karakter tomboy dan haru berlakon seperti laki-laki. Dan sekarang ini, sosok Sukma Ayu kembali dibangkitkan oleh Annette Edoarda. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sinetron bertajuk Kecil Kecil Mikir Jadi Manten juga menuntut Miss Celebrity tahun 2014 asal Manado ini untuk menggunduli rambutnya. Pasalnya Annette juga akan memerankan sosok Rohaya yang tomboy. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bukan hal yang mudah memang menggunduli rambut bagi seorang wanita, karena ada istilah bahwa rambut adalah mahkota seorang perempuan. Dengan beruraian air mata, Annette rela rambutnya digunduli. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Proses penggundulan Annette begitu mengharukan. Semakin hilang helaian rambut di kepalanya, Annete semakin tak kuasa menahan air matanya yang jatuh. Awalnya, Annette menahan air matanya menggenang. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Pada akhirnya rambut Annette pun dipangkas habis dari kepalanya hingga licin. Tekad yang dilakukan Annette memang terbilang kuat demi mendukung perannya menjadi Rohaya agar maksimal. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ketika kepalanya sudah benar-benar licin dan tak ada rambutnya sama sekali, wajah Annette terlihat begitu bahagia. Ia tampak sudah benar-benar siap untuk tampil maksimal membangkitkan Rohaya yang pernah diperankan Sukma Ayu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Annette Edoarda akan menjadi sosok Rohaya yang dulunya diperankan oleh mendiang Sukma Ayu. Untuk itu lah Annette rela menggunduli rambut demi karakter yang diperankannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)