Berhenti Konsumsi Ganja dan Minuman Beralkohol, Miley Cyrus Didukung Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jul 2017, 13:35 WIB
Selama beberapa tahun ini Miley Cyrus kerap mengkonsumsi barang haram seperti ganja dan minuman beralkohol. Ia seperti kehilangan arah dalam hidupnya dengan melakukan itu semua. (Instagram/mileycyrus)
Telah menyadari bahwa apa yang dilakukannya selama ini bukan lah jalan yang benar, Miley pun memutuskan untuk menghentikan itu semua dan kembali menjalani kehidupan yang sehat. (Instagram/mileycyrus)
Keputusannya ini ternyata tak lepas dari dukungan orang-orang tercinta, terutama keluarga yang selalu mendukung Miley untuk melakukan apapun. Terlebih soal keputusannya ini, sang ayah pun sangat mendukung. (Instagram/mileycyrus)
Melihat dari akun unggahan di akun Instagramnya, yakni foto dirinya dengan sang ayah, Billy Ray Cyrus. Melansir E! Online, Miley pun menyertakan kalimat bahagianya mendapat dukungan dari ayahnya. (Instagram/mileycyrus)
“Cinta sejati yang sesungguhnya adalah ayah. Selamanya. Aku selalu sangat mencintaimu. Aku bisa seperti ini karenaa cinta. Cinta juga yang bisa mengalahkan ketakutan,” tulis Miley Cyrus. (Instagram/mileycyrus)
Sebagai seorang ayah, Billy Ray Cyrus pun bahagia dengan keputusan Miley untuk menjalani hidup yang lebih baik. Sempat dituduh tak bisa mengurus anak, Billy mengatakan dirinya punya alasan tersendiri. (Instagram/mileycyrus)
Selain dari sang ayah, Miley Cyrus juga mendapatkan banyak dukungan dari keluarganya yang lain. Setelah mengambil keputusan ini, di beberapa foto yang diunggahnya Miley terlihat lebih berbahagia dari biasanya. (Instagram/mileycyrus)