Sammy Simorangkir dan Viviane Pilih Bali Jadi Lokasi Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2017, 08:35 WIB
Pasangan Sammy dan Viviane akan resmi menjadi sepasang suami-istri pada akhir Juli 2017 ini dan memilih Bali sebagai tempat janji suci itu diucapkan. Kabar bahagia ini datang dari Widy, selaku manajer Sammy. (Instagram/viv_viviane)
Dihubungi melalui sambungan telepon, Widy menceritakan sedikit soal pernikahan Sammy dan Viviane. Jika tak ada aral melintang, keduanya sudah merencanakan untuk gelar pesta pernkahan di Pulanu Dewata Bali. (Instagram/viv_viviane)
"Di luar kota inshaa Allah, di Bali kalau nggak ada halangan. Ini acara biasa saja kok, acara sederhana, private. Undang ama teman-teman dan keluarga dekat," ungkap Widy, melalui sambungan telepon, Selasa (4/7/2017). (Instagram/viv_viviane)
Melihat beberapa unggahan foto di akun Instagram Sammy dan Viviane, nampaknya mereka sudah melakukan sesi foto prewedding. Widy pun mengatakan, segala persiapan memang sudah dilakukan oleh kedua calon pengantin. (Instagram/viv_viviane)
"Persiapannya mereka udah siap semua. Intinya mereka sudah prepare dan siap semua. Mereka berdua yang urus semua," jelas Widy. (Instagram/sammysimorangkir)
Namun sayangnya ketika ditanya tanggal yang tepat terkait hari bahagia Sammy dan kekasih, Widy tak bisa menjawabnya lantaran lupa dan ia mengatakan undangannya pun berada di kantor. (Instagram/sammysimorangkir)
"Tanggal fix-nya aku lupa, soalnya undangannya di kantor. Yang pasti sih bulan Juli ini, akhir Juli ini," ungkap Widy lewat sambungan telepon. (Instagram/sammysimorangkir)