Perasaan Ibnu Jamil Nonton Spider-Man: Homecoming

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2017, 11:35 WIB
Bukan hal yang aneh jika Ibnu sangat senang ketika mendapat kesempatan jadi salah satu orang pertama yang menonton aksi Tom Holland di film Spider-Man Homecoming. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di gala premiere film Spider-Man Homecoming yang diadakan di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Ibnu menceritakan bahwa dirinya sangat menantikan film ini. Mengingat ia juga selalu mengikuti di seri-seri sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Senang banget, apalagi Oppo adakan nonton bareng. Penasaran sih seperti apa. Karena gue juga nonton seri-seri sevelumnya," ujar Ibnu Jamil, di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibnu Jamil memang salah satu selebriti yang menggemari superhero dan ia pun selalu menunggu kehadiran film-film superhero tersebut. Film Spider-Man ini merupakan salah satu film yang dinantikannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Ibnu, cerita dari film ini hampir mirip dengan kehidupan nyata, lantaran berawal dar kisah manusia. Selain itu, yang paling dinantikannya adalah yang berkaitan dengan peran antagonisnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini cerita yg sangat mendekati dengan kehidupan nyata. Karena berawal dari manusia. Tapi yang paling gue tunggu karakter antagonisnya," aku Ibnu Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya Ibnu Jamil, selebriti lainnya juga turut hadir di gala premier film Spider-Man Homecoming. Di antaranya adalah Mike Lewis, Ananda Omesh, Natalie Sarah, Raline Shah, Marissa Nasution, Indra Herlambang dan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)