Nonton Spider-Man: Homecoming, Gigi Eks Cherrybelle Cerita Rencana Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2017, 08:35 WIB
Bersama Yudistira, Gigi menyaksikan film Spidder-Man: Homecoming dan merekapun tampak berantusias. Kehadirannya saat itu, Gigi tak hanya bicara soal film tetapi juga mengenai hubungan mereka ke jenjang lebih serius. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gigi dan Yudistira sangat bahagia bisa menjadi salah satu orang yang pertama menyaksikan film yang telah dinantikan ini. Di samping itu, Gigi juga bercerita soal hubungannya dengan sang pacar yang baru berlangsung enam bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meskipun usia keduanya masih terbilang muda, namun Gigi menuturkan bahwa pacarnya itu sudah datang padanya dan mengajak untuk menikah, Gigi pun awalnya mengira hanya sekedar bercanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia datang duluan sebenarnya, ayo kita married. wah aku pikir bercanda atau gimana. Untuk ke sana sudah ada omongan sih," ungkap Gigi, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keduanya juga sudah saling mengenal orang tua masing-masing, dan ternyata masih banyak hal yang ingin mereka persiapkan untuk menuju pernikahan, terutama soal materi dan mental yang mereka miliki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yudistira yang nantinya akan menjadi kepala keluarga ternyata punya keinginan yang hendak dicapainya sebelum menikahi Gigi. Ia ingin membeli sebuah rumah dan kemudian baru akan menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya berencana beli rumah dulu. Marriednya kalau sudah ada rumah dulu. Sudah ketemu orangtuanya, mamanya baik sekali," jelas Yudistira Sondakh. (Nurwahyunan/Bintang.com)