Mike Lewis Sejak Kecil Ikuti Perjalanan Spider-Man

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2017, 09:35 WIB
Hadir di gala premiere film Spider-Man: Homecoming, Mike menceritakan ketertarikannya pada tokoh Spider-Man yang satu ini. Ia mengatakan bahwa ini sudah terjadi sejak ia kecil dan terus mengikuti perjalanannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya menyukai filmnya, tetapi Mike juga gemar dengan permainannya di game konsol. Kegemarannya ini ternyata menurun kepada sang anak, Kenzou Leon Blezynski Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Benar-benar suka. Anak saya juga sangat suka Spider-Man. Tapi dia nggak bisa ikut. Dia harus balik ke Bali. Tapi minggu ini aku mau ke Bali dan ajak dia nonton film ini," tutur Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menyukai sosok Spider-Man sejak kecil, Mike yang kerap menyebutkan sifat-sifat tokoh idolanya itu, Mike juga mengatakan ada kemiripan anatara dirinya dengan Spider-Man. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia sangat baik, ramah, tapi agak aneh sedikit. Mike juga begitu, suka hibur orang banyak. Jadi agak mirip," ujar Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Mike Lewis, hadir juga beberapa selebriti yang ikut menyaksikan film Spider-Man: Homecoming di gala premier kemarin. Mereka tentunya sangat bahagia dan tak melewatkan waktu untuk ber-selfie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Spider-Man: Homecoming telah rilis diseluruh bioskop tanah air mulai Rabu (5/7/2017) kemarin. Film ini sudah dinantikan oleh para pecintaa film di semua kalangan, baik anak-anak maupun para orang dewasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)