Di Media Sosial, Ridwan Kamil Turut Bahagia dengan Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2017, 11:35 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kembali hadir dengan ide kreatifnya. Berkaitan dengan kabar bahagia yang datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Ridwan Kamil pun memberikan ucapan turut berbahagia. (Instagram/ridwankamil)
Mengunggah sebuah meme yang merupakan kolase foto dirinya dan sang istri, Atalia Praratya, dengan foto pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tak hanya itu, ia juga menyertakan tulisan. (Instagram/ridwankamil)
Ridwan Kamil menuliskan ucapan turut berbahagia dari Indonesia atas rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia juga menyertakan tagar #songsongcouple, seperti yang sedang ramai di dunia maya. (AFP/Bintang.com)
“Turut bahagia dari Indonesia untuk #songsongcouple Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk rencana nikahnya,” tulis Ridwan Kamil. (doc.Allkpop)
Ia juga menuliskan perbedaan antara pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, dengan ia dan istri. Tulisnya, 20 tahun lagi setelah menikah pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan seperti dirinya dan sang istri. (doc. Dramafever.com)
“20 Tahun lagi, kira2 seperti foto di bawah gitulah tampang dan raray mereka. Daebak, cuman melar dikit, tapi lebih barokah. #IyainAjaBiarCepet 🤣🤗,” tulis Wali Kota Bandung di akun Instagramnya. (Instagram/ridwankamil)
Unggahan Ridwan Kamil mengenai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini pun jadi sorotan warganet. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai pecinta drama Korea, “Gustiiiiii kdrama lover jg nih si bapak 😄😄,” tulis akun @dwietiyan. (Instagram/ridwankamil)