Bakat Seni Tom Holland Diwarisi dari Orang Tua

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2017, 17:35 WIB
Aktor tampan yangsatu ini memang sudah tak dapat diragukan lagi dalam urusan aktingnya, ia juga memiliki bakat seni lainnya yang ternyata mengalir dari keturunan kedua orang tuanya. (AFP/Bintang.com)
Dominic Holland, ayah dari Tom ini merupakan seorang penulis dan komedian, sedangkan ibunya, Nicola Elizabeth adalah seorang fotgrafer. Tomnya sendiri pun juga piawai dalam menari. (AFP/Bintang.com)
Sejak duduk di bangku sekolah, ia sempat tergabung dalam kelas menari hip hop di Nifty Feet Dance School. Kepiawaiannya itu pun akhirnya dilirik oleh salah seorang koreografer handal, Lynne Page. (AFP/Bintang.com)
Akhirnya Tom pun semakin menuai pujian dari bakat menari dan aktingnya setelah ia tampil di sebuah pementasan, di mana ia mendapat peran penting di pertunjukan Billy Elliot the Musical. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya tampil di pementasan tersebut, Tom sudah berlatih selama kurang lebih dua tahun. tak heran jika penampilannya saat pentas sangat maksimal dan mempesona dan membuat banyak orang terpukau. (AFP/Bintang.com)
Tom pertama kali bergelut di dunia aktingpada tahun 2012, film bertajuk Impossible lah yang mengantarkan namanya di dunia akting. Saat itu ia berperan sebagai Juan Antonio, dan setelah itu ia berperan sebagai Spider-Man. (AFP/Bintang.com)
Kemunculan Tom Holland sebagai Spider-Man pertama kali di film Captain America: Civil War di tahun 2016. Film terbarunya yang berjudul Spider-Man: Homecoming baru saja rilis di Indonesia pada 5 Juli 2017 kemarin. (AFP/Bintang.com)