Nadine Alexandra Ungkap Kebahagiaan Main di Film Filosofi Kopi 2

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2017, 23:35 WIB
Mengingat sebelumnya film ini berhasil mencapai kesuksesan, Nadine yang tentunya sangat bangga bisa bergabung di sekuelnya ini. Aktris cantik ini juga tak menampik jika ia menemukan kesulitan memerankan karakternya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017), Nadine mengutarakan perasaannya lantaran bisa bermain di film ini. Menurutnya bisa bergabung dengan Rio Dewanto dan Chicco Jerikho merupakan kebanggaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mau bilang gampang sombong, susah tapi nggak sanggup. Bisa bergabung dengan Ben dan Jodi suatu kebahagiaan. Setelah lihat di film pertama, life yang dibawa ke layar lebar senang saja," kata Nadine Alexandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berperan menjadi Brie menjadi salah satu alasan Nadine menerima tawaran bermain di film ini. Menurutnya, sampai saat ini tak banyak film yang menghadirkan karakter seperti Brie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mengenai tawaran karakter, aku senang. Karakter Brie kita lihat di film lain nggak sering. Karakter perempuan yang mandiri dan pintar. Dengan ada nya Brie, its really fun,” tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, lantaran tokoh Brie lah dirinya bisa lebih memahami soal urusan kopi. “Menyenangkan menjadi Brie, belajar kopi," katanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan adanya film ini Nadine Alexandra berharap agar semakin banyak orang yang menonton film Filosofi Kopi dan juga tingkat kepedulian terhadap para petani kopi semakin lebih tinggi lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)