Kirana Larasati Siap Ikuti Sidang Meski Sibuk Syuting

Sutikno diperbarui 07 Jul 2017, 13:35 WIB
Kirana Larasati sedang sibuk dengan sinetron terbarunya berjudul Raden Pamanah Rasa. Main sinetron tema kolosal itu merupakan impian Kirana sejak tahun lalu. Selain syuting, ibu satu anak itu juga tengah menjalani sidang cerai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi perempuan 29 tahun itu, bermain kolosal merupakan pengalaman pertamanya. Ia mengaku keiginan itu muncul saat menyaksikan televisi luar negeri yang berjudul Game of Throne tahun lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak yang membuat Kirana tertarik bermain dalam kolosal. Selain kental dengan unsur kedaerahan, drama kolosal itu juga banyak efek editing. Ia memerankan tokoh antagonis sebagai Ratu Astunalarang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sibuk menjalani syuting, ibu satu anak itu juga siap menjalani sidang yang kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pemeran sinetron Azizah itu akan berusaha kooperatif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Semua bisa diatur kalau jadwal. Ya memang harus hadir kan?" ujar Kirana Larasati di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih di tempat yang sama, pemeran film Slank Nggak Ada Matinya itu tidak berharap ada pertanyaan terkait rumah tangganya. Meski bulat mengakhiri rumah tangganya, ia mengaku hubungannya dengan suaminya berjalan baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya berharap tidak ada pertanyaan ini sih, saya berharap pertanyaan tentang sinetron aja. Saya selalu damai. Gak pernah ada pertengkaran kok‎," ujar Kirana Larasati. (Nurwahyunan/Bintang.com)