Pakai Kerudung Putih, Lindsay Lohan Foto Bareng Pria Asing

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jul 2017, 12:35 WIB
Banyak hal yang dilakukan Lindsay yang menunjukan jatidirinya sudah menjadi seorang muslim. Untuk kali ini, Lindsay mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya sedang mengenakan kerudung berwarna putih. (Instagram/lindsaylohan)
Rabu (5/7/2017), Lindsay mengunggah sebuah foto di akun Instagram dengan mengenakan baju dan kerudung putih. Namun ada hal mengejutkan lainnya, di samping Lindsay terdapat seorang pria yang tak diketahui identitasnya. (Instagram/lindsaylohan)
Pria tersebut juga terlihat memakai baju putih dan kopiah yang juga berwarna putih. Namun sayangnya di foto tersebut tidak tampak jelas wajah pria tersebut sehingga tak bisa diketahui siapa gerangan. (AFP/Bintang.com)
Dengan munculnya foto tersebut tentu warganet kembali bertanya-tanya, yakni mengenai Agama yang dipeluk Lindsay dan terlebih soal pria yang berada di sampingnya itu. (AFP/Bintang.com)
Berbagai komentar ramai di unggahan foto tersebut. Tak sedikit mereka yang memuji Lindsay dengan kerudung putihnya. Para fansnya mendukung Lindsay untuk mengenakan hijabnya, jika ia benar telah memeluk agama Islam. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya Lindsay juga pernah mengenakan hijab ketika mengunjungi Turki dan memang penampilannya begitu mempesona saat itu. Dengan seringnya Lindsay memakai hijab, memperkuat kabar dirinya sebagai mualaf. (AFP/Bintang.com)
Selain mengenakan hijab dan menjinjing Al Quran, bukti lain Lindsay Lohan seorang mualaf adalah saat ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Lewat Instagram, ia juga turut merayakannya. (Instagram/lindsaylohan)