Lama Vakum, Marshanda Kembali Main Bareng Mantan

Sutikno diperbarui 07 Jul 2017, 22:35 WIB
Pemeran dan penyanyi Marshanda kembali ke layar kaca setelah lama vakum. Ibu satu anak itu kembali di layar kaca lewat sinetron Tikus dan Kucing. Ia kembali main dengan mantan suami dan mantan kekasihnya. (Instagram/tikusdankucing.lovers)
Seperti diketahui, Caca, perempuan itu biasa disapa menghiasi layar kaca terakhir pada 2012 silam lewat sinetron Karunia. Setelah lima tahun vakum, ia kembali lagi lewat produksi Sinemart. (Instagram/tikusdankucing.lovers)
Sinetron Tikus dan Kucing bergenre komedi itu kental dengan adat Betawi. Dengan bintang utama Jenal, Ucup, Mita, dan Rozak diperankan oleh Rifky Balweel, Baim Wong, Marshanda dan Ben Kasyafani. (Instagram/tikusdankucing.lovers)
Selain empat bintang di atas, sinetron ini juga diramaikan oleh beberapa artis senior seperti Nova Soraya, Derry Sudarisman, Dina Lorenza, serta mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani dan masih banyak lagi. (Instagram/tikusdankucing.lovers)
Sinetron terbaru SCTV itu juga mendapat sambutan baik dari pemirsa. Terlihat dari penayangan perdana sinetron itu mendapatkan rating cukup tinggi yaitu TVR sebanyak 2,2 persen dan share sebanyak 14,9 persen. (Instagram/tikusdankucing.lovers)
Kembalinya Marshanda main bareng Baim Wong, banyak netizen berharap keduanya CLBK. Seperti diketahui, Baim dan Caca pernah menjalin kasih. Namun hubungan keduanya kandas. Kini, keduanya dipersatukan lagi satu sinetron. (Instagram/tikusdankucing.lovers)
Selain Marshanda, sinetron Tikus dan Kucing juga dibintangi Baim Wong, Ben Kasyafani, Rifky Balweel, Derry Sudarisman, Nova Soraya, Edy Oglek, Evelyn Nada Anjani dan masih banyak lagi. Sinetron itu ditayangkan di SCTV sejak 3 Juli mulai pukul 16.40 WIB.