Merasa Dirugikan, Aris Idol Resmi Laporkan Ihsan ke Polisi

Sutikno diperbarui 07 Jul 2017, 23:35 WIB
Merasa dirugikan akibat komentar Ihsan Tarore beberapa waktu lalu yang menyebut tengil, Aris mengaku banyak kehilangan job. Tidak terima, ia melaporkan Ihsan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kasus ini berawal dari hilangnya Aris beberapa waktu lalu. Oleh Aris, komentar yang menyebut dirinya tengil tiba-tiba menghilang tanpa kabar dari Ihsan merupakan pencemaran nama baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya ke Polres untuk melaporkan saudara Ihsan Idol alias Ihsan Tarore yang telah membuat statement seperti itulah," ucapnya usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Akibat dari perkataan Ihsan tersebut, Aris mengaku banyak kehilangan job. Bahkan berdampak buruk pada kariernya yang telah dirintis. Bahkan ada yang dibatalkan akibat statement dari Ihsan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena dengan statement dia seperti itu, job-job saya hilang. Ada beberapa orang yang tadinya pengen ngasih saya event atau sesuatu nggak jadi karena ada statement seperti itu, jadi sangat merugikan saya," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aris mengaku bahwa, ini merupakan puncaknya setelah Ihsan tak memiliki itikad baik dengan menemuinya secara langsung untuk meminta maaf. Meski, Aris mengakui bahwa Ihsan pernah meminta maaf lewat instagram di DM. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore ke Polisi Jumat (7/7). Dengan nomor laporan LP/951/K/VII/2017/Restro Jaksel. Ihsan terancam hukuman 6 tahun penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)