Foto Akad Nikah Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Sutikno diperbarui 08 Jul 2017, 14:30 WIB
Tyas Mirasih resmi dipersunting kekasihnya Raiden Soedjono. Akad nikah berlangsung di Pendopo Plataran Cilandak, Sabtu (8/7/2017) siang. Tyas nampak cantik dengan busana warna putih. Begitu juga mempelai pria nampak gagah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Acara akad nikah dimulai dengan pengantin pria memasuki pendopo tempat akad nikah didamping keluarganya. Tak berselang lama, pengantin perempuan, Tyas Mirasih menyusul yang didampingi pihak keluarga. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bintang film Air Terjun Pengantin itu tampil cantik dengan kostum putih. Sama dengan pengantin pria yang terlebih dulu berada di pendopo untuk melaksanakan ijab kabul. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Setelah kedua mempelai berada di tempat akad, prosesi akad pun dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran tepat pukul 11.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan memeriksa berkas kesiapan syarat pernikahan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin perhiasan emas 8 gram tunai," timpal Raiden Soedjono dengan suara lantang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebelum mengucapkan ijab kabul, penghulu meminta kedua calon pengantin minta doa restu pada orang tua. Dengan haru, Tyas meminta izin pada sang bunda, Hedy Elias dan kakak kandungnya sebagai pengganti almarhum ayahnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tyas Mirasih resmi menjadi istri dari musisi Raiden Soedjono pada Sabtu (8/7/2017) siang. Setelah selesai akad nikah, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada malam harinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)