Air Mata Tyas Mirasih Jelang Dipersunting Raiden Soedjono

Sutikno diperbarui 08 Jul 2017, 19:30 WIB
Pemeran Tyas Mirasih resmi melepas masa lajangnya. Sabtu (8/7/2017) Mirasih Tyas Endah atau Tyas Mirasih resmi dipersunting kekasihnya Raiden Soedjono. Akad nikah berlangsung di Pendopo Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Air mata Tyas Mirasih tak lagi bisa dibendung ketika meminta maaf pada orang tua sebelum menjalani ijab kabul. Dengan suara terbata-bata, pemeran berusia 31 tahun itu meminta maaf pada ibundanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas yang bernama Raden Muhamad Soedjono. Sebelumnya Tyas mohon maaf, bila banyak kesalahan dan kehilafan baik yang sengaja maupun nggak disengaja," ucapnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selesai meminta maaf pada ibundanya, bintang film Air Terjun Pengantin itu juga meminta restu untuk dinikahkan dengan lelaki yang dua tahun ini menjadi kekasihnya. Ia minta doa dan restu pernikahannya bisa langgeng. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Tyas minta do'a restu ke mamah, Tyas mohon nikahkan dan kawinkan Tyas dengan dia, semoga dengan restu mamah dan kakak, pernikahan tyas diridhoi dan dalam lindungan Allah SWT," tambahnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Setelah melalui serangkaian acara, tepat pukul 11.54 WIB, Raiden lantang mengucap ijab kabul. Raiden memberikan mas kawin perhiasan emas 8 gram dibayar tunai. Suara sah dari saksi menandakan keduanya resmi menjadi suami istri. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tyas Mirasih resmi menjadi istri Raiden Soedjono pada Sabtu (8/7/2017) siang. Setelah selesai akad nikah, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada malam harinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)